Monday, April 18, 2011

Galau on Social Network


Mungkin kamu pernah merasa amat sangat desprate, sampai-sampai ngerasa hidup itu jahat banget ama kamu. Kayaknya hidup gak bersahabat banget sama kamu. Oh, just same like me. Hahaha, saya juga pernah merasa stress, desprate, gelisah, galau, gundah gulana. Saking seringnya, mungkin saya bisa di bilang sebagai Master of Galau.

Padahal pas kita lagi galau tuh suka sumpek sendiri, cape sendiri. Anehnya kalo galau senengnya posting semua kegalauan lewat social networking. Kalo saya memilih twitter sebagai tempat pelampiasan. Tujuannya share di social networking tuh sebenernya apa sih? Caper? haha, bisa dikatakan seperti itu walaupun gak sepenuhnya gitu juga sih. Sebenernya pengen diperhatiin ama follower, trus dikasih masukan deh !

Tapi kalo menurut analisa saya, sebenernya mengumbar kegalauan di social networking cuma bakal bikin kita tambah galau karena kegalauan makin berkembang. Hahaha, faktanya adalah saat kita menggalau di social networking, kita melakukannya sambil duduk, atau tidur-tiduran dan itu adalah hal percuma.

Beda cerita ketika saya memilih posting blog dalam menggalau. Posting blog, menghasilkan sesuatu, dan mungkin orang-orang bakal komentar keesokan harinya, atau mungkin bahkan baru bulan-bulan berikutnya di saat bad mood kamu udah ilang. :p

Pokoknya mah nih ya, sebenernya "Galau on Social Network" buat muntahin unek2 yang lagi dirasain, tapi ternyata malah bikin makin galau.. Gak bisa dihindarin juga sih ya, secara tiap galau bawaannya pengen langsung megang hape ato buka laptop buat menjelajahi social network.. aduh aduhh, dasar ya manusia, ada2 aja tingkahnya (termasuk saya, karena saya manusia) ;P

suka sebel kalo baca timeline twitter ato home facebook isinya orang2 labil.. padahal saya gak jauh beda dengan mereka.. kalo lagi galau mah ya galau aja.. Mungkin sebel kalo orang galau gara2 lagi berantem ama pcarnya, pokonya tentang lope-lope gitu galaunya.. Sebenernya bukan sebel kali ya, tapi jealous.. hahaha.. Abisan saya galaunya kalo gak gara2 kuliah, kampus, temen, ya gitu dah...

well, mulai gaje, sebenernya saya mau nulis apa. jadi lebih baik kita sudahi saja. hehehe


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment