Friday, July 6, 2012

As Friends As Family

"We can found our own family in everywhere.."
-Me-

 Asiiik, mantep ye quotes gue.
Keluarga gak cuma nyokap, bokap, adek, kaka.
Gak cuma yang ada hubungan darah aja.

Kadang saat kita udah berteman baik dengan orang lain,
kita bahkan akan menganggap mereka sebagai bagian dari keluarga kita..
Gue pribadi sering banget ngerasain yang kayak gitu,
Bukan sekedar pertemanan, tapi kekeluargaan..
ivanjaya.net


Shofi dan Qebo

Best friend I ever had..
Sejauh-jauhnya gue pergi,
sesombong-sombongnya gue untuk gak ngehubungin mereka,
sesibuk-sibuknya gue dengan temen2 yang lain..
Pada mereka aku akan kembaliii..

Asiikk..
Like a sister..
Did you feel the same girls?

;))





Tulip Family

Kami disatukan oleh kampus yang ditahun pertama wajib asrama.
Asramanya kayak barak tentara ! 40 orang jadi satu !
Semua karakter ada ! And now I just really, really missing they are !
Nonton dvd bareng, moment girls night outs, moment curhatan bareng, solat bareng..

Saling support, saling bantu, saling ngajarin, saling ngingetin..
Gokil2an, ketawa haha-hihi, ceng2an, berantem, nangis bareng..

What a really good friendship !


Saat gue menyesali kenapa gue masuk nih kampus,
maka satu-satunya obat penawar adalah mereka..
Satu-satunya yang bikin gue gak nyesel masuk ini kampus
adalah bahwa gue jadi kenal mereka semua..
Uuuuuu, so sweet..
Sometimes I can found my mom around them,
And like I have so many sisters..

;))








Elmore Family

Sekelompok teman yang entah kenapa gue jadi kenal, jadi akrab,
Eventhough to be honest, it so seldom for us to meet completely..
Terutama gue, gue jarang banget bisa ikut kumpul dan nongkrong bareng.
Bentrok dengan waktu ! Selalu ! Soalnya mereka ini anak2 malem, hehe..

But, whenever I call, whenever I need a help
They’re will be come..
So touch ! Like my brothers..

;))





Pelkes Family

Yepp ! My new family in office.. I'm just a lucky girls !
It’s too early too believe that I got a family in office, but it’s true..
Gue dapet banyak kaka disini. Juga temen2 yang baik2..

I just really love them !

Walopun berat secara materi kerja disana, tapi karena lingkungannya family banget, jadi terasa ringan.. aseeeekk..
Walopun pas liat dompet dan saldo tabungan,
Kembali terasa berat, hehe..

Pokoknya gue ngerasa beruntung bisa kenal orang-orang di kantor ini..

;))




 




***

So many people will walk in and out in our life,
but only a true friend will leave footprints in your heart..


Teman yang baik, tidak akan membiarkan temannya melakukan hal gila,
.
.
.
.
.
.
.


SENDIRIAN !

Means, dia bakal nemenin lo dan ikut nge-gila bareng lo !

HAHAHAHHAHA...


ivanjaya.net




Oh ya, buat yang aku gak sebutin disini, jangan sedih ya puhliiiissss.. Jangan kecewa, jangan ngambek.. Kalian masih punya kesempatan, coba lagi lain kali qaqa... Gue mah gak usah direbutin juga kaleeeeeee..... Wkwkwkwkwkwkk..
#plaaakkk digamparin orang2 gara2 kepedean.. (-____-")


Cups Cum--

2 comments:

  1. wkwkwkwkwk baru bacaaaa,,, asleeeee terharuuuu U,U
    ahahahayyy duh kangen anak elmore,, hahah :D
    cieee betah nih di kerjaann baruu,, :D
    eh parah lu mae, keluarga yang di tempat kerja kemaren kok gak disebutin??,, wokwokwokwok :P

    ReplyDelete
  2. aku TER-HURAAAAA...
    Hip-hip hura-hura..
    uuuuuuuuu..
    :D
    ouchh, tmp kerja yg sblmnya?
    gue aja nangis bombay tertekan..
    hahahah, lebayyy..

    ReplyDelete