Saturday, June 23, 2012

Berat Badan Gueh !


Berat badan gue itu statis diangka 47-50kg. Dan gue selalu berhara untuk bisa punya berat badan 43 kg kayak dulu waktu jaman awal SMA. Dan betapa siyoookkk-nya gue setelah nimbang dirumah minggu kemaren..

45 kilogram maaaann !!!


Unbelievable !

Cacat adalah ketika nyokap gue merasa berjasa karena turunnya berat badan gue mungkin dikarenakan dia jarang masak akhir2 ini.. Whooooootttt??? Bokap gue ngakak ! 
Ibu itu kalo gak masak, anaknya kurang gizi harusnya merasa bersalah, tapi mak gue malah merasa berjasa !!!
ivanjaya.net 


Kata nyokap gue : seneng kan kamu ka ! umi gak masak jadi turun berat kamu..

Iya sih ya, ekspresi gue adalah..
Turun dari timbangan, trus naik lagi.. Begitu gue ulang berkali2 for make sure bahwasanya gue gak salah liat ! WOW ! AMAZING !!! Lalu loncat-loncatan kegirangan ! Hahahaha..

Gue pun segera pamer ke temen2 kampus..
Tapi kegembiraan gue pupus sudah..

Julia, Neni, Ufa juga bilang berat badan mereka 45kg. Dan penampakan mereka tipis bangeeett.. Kalo dikumpulin kita berempat bareng2, gak ada yang percaya kali kalo gue 45 kg juga. Orang2 kalo ngebandingin gue ama 3 temen gue itu bisa liat kalo gue lebih bengkak disbanding yang lain. Means gak munkin BB gue sama ama mereka..
ivanjaya.netivanjaya.net

Well, marilah kita anggap saja timbangan saya rusak !

Sekian !


Cups Cum--

3 comments:

  1. timbangannya udah di setting nyokap km kali tuh... Biar km senen

    ReplyDelete
  2. etdah die kegirangan beratnya 45. gue kaga naek2 neh dari 47 T.T

    ReplyDelete
  3. mas brot : makasih ya mas, kamu bikin aku makin *nyeeesss.. jleeebbb...* -____-"

    ncop : situ enak badan tinggi semampai.. sini??? *kemudian hening* T____T

    ReplyDelete