Saturday, June 23, 2012

What I Hate on The Train


Awalnya mungkin naik kereta terasa menyenangkan. Terasa bagaikan tantangan baru dalam hidup gue. Terasa, hmm gue punya banyak cerita dalam kereta. Tapi itu semua Cuma di awal. Sekarang semuanya hambar. Kereta awal Maret 2012 itu kalo yang ke arah Tanah Abang pemberangkatan stasiun Depok pk. 07.07 am PENUH tapi GAK DESEK2AN. Masih ada ruang kosong antar penumpang. Masih bebas bergerak.

Tapi makin kesini makin penuh boooooooookkk..
Kenapa ya?


Apa orang2 Bogor-Depok makin banyak yang kerja di Jakarta? Kadang gue ampe mikir, sampe kapan gue kayak gini? Desek2an, bogem2an, sikut2an.. Mau kalem, tapi yang kuat yang menang. Jadi mau gak mau harus ikut desek2an, bogem2an. Walopun gue masih gak ekstrim. Maksudnya ya, gue masih bisa menahan diri. Gue masih suka sabar. Badan remuk broohh, jari gue malah jadi bengkok gini..

Parah nih emang ! Ayolah pemerintah.. Bikin sarana transportasi baru..
Ayolah calon suami, dateng buruan lamar aku, tapi kamu harus punya embemmm alias mobil ya, ntar anterin aku ke kantor, ahahahaha lenjeh !!! cihhh !!! 

***

Well, hal-hal yang gue benci kalo lagi naik kereta terutama gerbong khusus cewe adalah :

Cewe Centil Berambut Panjang !

Bisa kali itu rambutnya di kedepanin gituu. Gue dibelakang lo kan jadi gatel idungnya mau bersin2 kena rambut lo ! Belom lagi cewe2 gaul yang demen banget mainin rambutnya ! Sok2 benerin rambutnya yang nutupin mukanya ! Itu loh, kalo cewe2 gaul suka benerin poni kepanjangannya dengan cara nyisir pake jari2nya ke belakang kepala..

Asli ! Gue pernah kena tangan cewe yang kyk gitu ! Gak luka2 sih emang, tapi kan rishi aja ! Gile ye, lagi dempet2 gitu dia sempet2nya merhatiin penampilannya.. Jilbab gue aja udah gak jelas broohh bentuknya !!!! eeeerrrr, pengen gue jambak rasanya !!!! Tolong ya, toleransi !!!
ivanjaya.net

Cewe Centil di Kuncir Kuda !

Males banget kalo berdiri dibelakang cewe kayak gini.. Mana kuncirannya goyang2 ! Kelilipan woy gue kelilipan !!! Nempel2 ke muka gue pula !!! Shiiiitt ! Sini gue jilbabin juga lo !!!!

Asik ama HP !

Hellooooooooooo…… Peliiiiiiiiiiiissssss….. Gue ama orang-orang dempet banget tanpa jarak, trus tangan lo nempel di punggung gue main BB ato apapun tuh HP lo ! Dan gue yakin lo cuma lagi rumpii ama lawan ngobrol lo di hape, bukan untuk masalah URGENT !!!

Orang yang dorong2/sikut2an

Heeeeeyyy,, yang mau naik kereta bukan lo doang kaleeee.. Jadi jangan egois dong !!! Selak sana-sini, dorong sana-sini.. Ngeselin banget tau gak lo !!! Yang wajar2 ajalah.. Jangan maksa !!! Sakit tauu di dorong2.. Dari mata lo aja gue udah tau lo sengaja dorong, atau kedorong dari belakang !!!!!

Asik ama gadget selain HP

Tablet ! Yak ! Oke, lo keren abis ye bawa2 tablet kemana2.. Terserah deh iPad , galaxy tab , atau tab merk abal-abal china apapun gue gak peduli !!! Tapi sekaya apapun lo dengan membawa gadget itu, lo terlihat KAMPUNG ! UDIK ! KAMPUNGAN ! Saat lo ngeluarin gadget lo itu di dalem kereta yang penumpangnya bejubel, desek2an..
KAMSEUPAY BANGET LOOOO !!!! *CAPSLOCK JEBOOOLLLLL

Well, cumae.. Sabar.. Tarik napas dalaaamm, tahan… Buaaanggg..
Huuuuffttt…

I mean, sepenting itukah pamer tablet di kereta? Brooo, pliisss brooo.. Pamernya pas lo lagi nongkrong di cafĂ© aja lah.. Kan bakal terlihat lebih kece, daripada lo pamer di kereta.. Ngeluarinnya aja susah lohh kann??! Paling2 yang dibuka facebook, twitter, omaigot PENTING GELAAAAA…. ivanjaya.net

Next, orang yang pura2 tidur

Terutama padahal ada bumil didepan dia, anak kecil, orang tua, sepuh, bahkan orang cacat kayak gue ! cacat mental ! hahahahaha… 

***

Ya ampuunn, gue jadi banyak sebel ama orang nih.. Dikelilingi aura negative melulu gue.. Pantesan jodoh tak kunjung datang, ternyata karena aura positif gue yang mempesona makin memudar.. HAHAHAHA, apaan sih gue, apa2 dihubunginnya ama jodoh melulu..

Well, enjoy your day guys ! And take care !
;)


Cups Cum--

6 comments:

  1. wkwkwk semangat dongg anak gahol kereta ,, eheheh :D

    ReplyDelete
  2. cie yang naker mulu ye..
    Ehem.. Ngomong-ngomong tentang ipad dan tablet, kenapa engga diembat aja mba?
    Lumayan loh dituker sama bawang sekilo :))

    ReplyDelete
  3. kalopun gue embat, yg ada gue digebukin, dibogem orang se-gerbong..
    dicakar2, dijambakin orang se-kereta..
    ckck.. -____-

    ReplyDelete
  4. besok naek di atap gerbong donk mae, biar bisa share tingkah2 orang yg ada di atap gerbong... :D

    ReplyDelete
  5. ouuucchhh...
    serina lu gue disuru naek atap gerbong..??
    tapi kalo mo bikin pnelitian emang kudu musti TOTAL yee..
    so, silahkan anda aja yang naek keatas yakk..
    :p

    ReplyDelete