Sunday, July 13, 2014

Kali Ini Aku Serius !

Woaaahhh, 2014 ! Dan gue baru ngepost hari ini !

Postingan tentang Make Up tadi sebenernya udah jadi draft sejak Januari / Februari kemaren tapi malah baru di posting barusan. Hahahaha..

Maafkan yah ! Padahal banyak banget cerita yang mau gue bagiin disini. Juga tentang issue-issue dan opini-opini yang pengen banget gue discuss disini. Tapi apadaya, gue terlalu letih dengan kehidupan gue sebagai karyawan sampe gak sempet nyentuh laptop untuk menarikan jari jemari gue menulis sesuatu, tsaaelaahh..

And point penting dari tulisan ini adalah gue mo RESIGN ! Kali ini gue serius ! Percayalah !
 
Udah gue ajuin ke atasan gue dan dengan segala pertimbangan, akhirnya di acc juga surat resign gue. Alasan gue resign, gue mau lanjutin kuliah. Waktu terus berjalan, dan gue masih begini-begini aja. Sementara temen gue udah banyak yang nikah dan punya anak. Sebagian yang belom niat nikah buru2, kebanyakan mengejar karirnya. Gue? Nikah engga, karir juga standard aja ! Maka gue putuskan untuk melanjutkan pendidikan, ya kalo ditengah jalan ada yang ngajakin nikah dan kira-kira dia mampu bikin gue jatuh hati, ya in shaa Allah gue nikah ! Hahahahaha..

Gue mau resign, lanjutin kuliah. Mau ambil ekstensi UI. Semoga lulus tesnya yah. Kemungkinan terburuk, kalo gak lulus ya gue ambil D4 di kampus swasta. Pokoknya kalo udah jelas gue kuliah dimana dan gimana jadwal kuliahnya, gue bakal cari kerjaan lagi. Gimanapun juga denga usia gue yang tidak belia lagi, hiksss.. Gue sebisa mungkin meminimalisir untuk merepotkan my BABE(h). Apalagi gue masih punya 2 adek yang masih pada sekolah dan kuliah.

Doain gue ya, semoga semuanya lancar seperti apa yang direncanakan. Semoga Allah SWT meridhoi semuanya, aamiiin..

Yayaya, 25 Juli 2014 nanti adalah hari terakhir gue kerja di perusahaan itu. Perusahaan yang udah ngasih gue banyak ilmu dan pengalaman. Banyak temen juga pastinya. Lingkungan yang kekeluargaan. Ah, sedh sebenernya ngelepas itu semua. Tapi gue harus keluar. Makasih untuk 2 tahun 5 bulan terakhir. Gak kebayang Agustus bakal kayak gimana tanpa rutinitas yang udah biasa gue lakuin. Bismillaaahh, life is a choice, right?


Cups Cum--

No comments:

Post a Comment