Thursday, April 4, 2013

Game Online

Hmm, gue adalah orang yang suka banget main game. Tapi gue sering dimarahin karena game. Seiring makin dewasa, dan makin sibuk gue jadi mulai jarang main game. Lagipula gue males download game. Alesannya simple, sekali gue main gue pasti kecanduan. Makanya gue gak mau mulai. Hehehe..

Kalo jaman sekarang tuh banyak banget game-game online. Ampe anak-anak SD pada bolos sekolah gara-gara ke warnet buat main game. Ampe uang iuran sekolah malah dipake buat bayar warnet, ckckck..

Nah, sekitar bulan November kemarin gue download game online di hape gue. Game-nya adalah, jengjrengjengjeeeeengggg FASHION STORY ! Hahhahahahahahaa, gak penting gilaaaaaaaaaa.......



Tapi berhubung cita-cita gue adalah punya boutique, jadilah gue rinang gembira mainin game yang sebenernya gak menarik ini. Gak seru, gak ada tembak-tembakan, gak ada musuh, dan nambah poinnya lamaaa bangeeettt..

Awal install, gue maenan hampir nonstop 24jam, ampe jam 2 malem baru tidur, sampe kantor ngantuk, dan tuh game selalu online di hape gue gak gue close kecuali kalo ada yang nelpon ama whatsapp dari rekan kerja, klo dari temen maen, gue abaikan ! Hahahha, ampe segitunya yaa..

Waktu itu gue baru isi paket internet dan dalam waktu hampir 3 hari, quota gue udah abis ! Amsyooonggg.. Gue lupa itu game online yang pasti nyedot paket data gue ! Maka sejak saat itu gue mulai mengurangi buka tuh game, tapi masih cukup seringlah intensitasnya.. Padahal kalo dipikir-pikir gak penting banget loh asli ! Cuma order baju, trus di pajang di butik kita, trus ngedesign butik, ya gitu-gitu aja..

Dan guepun pergi ke Jogja tanggal 6-9 desember kemaren. Gue melupakan tuh game sama sekali. Secara agenda gue padet banget *tsaaaahhh akhirnya orderan gue expired semua ! Gue langsung males buka tuh game lagi.. Terus ditambah beban kerja akhir taun yang meningkat, bikin gue kewalahan dan gak kepikiran ama tuh game lagi.. Maka tibalah saatnya gue mengucapkan salam perpisahan pada game tersebut. Ohya, nama butik gue Cushion's Wear. Norak ya nama butiknya. Biarin aja ! Yang penting laku wooooooooooo.......

Uninstall ! Done !

Dan ini adalah screenshoot perkembangan butik gue dari awal ampe akhir. Harusnya gue bisa bikin lebih bagus dari ini, karena poin gue diakhir ada 500ribuan gitu.. Cukup untuk membuat dekorasi butik jadi lebih kece. Tapi yasudahlah semua sudah berlalu. Saatnya membuat butik nyata di dunia yang sesungguhnya. Aseeeeeekkkk~~


pertama kali butik gue jadi..

sempet bangkrut juga.. hahaha

sering rame jugaaa.. :D


dagangannya nambahh.. :D

propertinya juga nambahhh.. :D

makin gede juga butiknyaaa.. :D

tuh tamunya makin banyak.. lakuu euyy.. :D

langganan banyak yang puas.. :p

tuh, hatinya full, artinya mereka puas dan hepi.. :D

waaaahhh, banyak kan dagangan guee :D

makin luaaasssss.. :D

makin kayaaaaa.. :D :p



Cups Cum--

No comments:

Post a Comment